Senin, 02 Februari 2015

Pengalaman menjadikan pembesar kehidupan

pengalaman yang begitu banyak telah aku lalui dan aku lewati
walau usiaku masih terlalu muda ku tlah banyak belajar dari semua itu
semua yang membuat aku mengerti apa arti sebuah hidup
perjalanan yang membuat hidup berubah menjadi baik
atau bahkan merubah semuanya menjadi hancur berantakan
oleh semua sebab yang aku telah lakukan hingga aku merasakan begitu banyak akibat
sebab yang aku sendiri tak tau apa yang pernah aku lakukan
sebab yang aku sendiri tak mengerti apa yang aku pikirkan
sebab yang membuat semuanya mengalir dengan sendirinya
sesuai keadaan yang ada di sekitar kita yang membuat kita terbawa oleh lingkungan
lingkungan yang kadang menjadi kotor, kadang pula menjadi bersih
semua ucapanku yang bisa membuat orang merubah lebih baik
semua ucapanku yang bisa membuat orang bisa membedakan baik buruknya pilihan
ku ingin membuat semua orang yg ada di sekitarku tak terjatuh sepertiku
ku ingin membuat semua orang mengerti arti sebuah kepercayaan dan kejujuran
ku ingin membuat semua orang memaafkan sepercik kesalahan orang lain
ku ingin yang terbaik buat orang yang ada di sekitarku
walau mereka membenciku sekalipun,,,,
ku kan tetap menghormati dan menghargainya....
dan aku ingin menjadi pengaruh yang positif untuk semua yang muda
belajar menjadi pemimpin tanpa harus kasar dengan tingkahnya
ku hanya ingin merubahnya dengan jiwa yang anggun dan bijaksana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar